• @Na2warsitar
  • Nana W
  • Nana Warsita
  • @nanawarsita
  • Nana Warsita

Selasa, 18 Juli 2017

Kejutan untuk Istri Tercinta, Shopback-in Aja!

Halo, apa kabar semuanya? Seperti janji gue di postingan sebelumnya, gue pengen sharing tentang barang incaran gue yang emang lagi dibutuhin dalam waktu dekat. 

Pengennya nyicil-nyicil sih buat calon buah hati entar. Ya, meski istri masih 4 bulan masa kehamilan, calon ayah juga biar ga mikir kebanyakan juga kan, hehe :) Maklum, baru perdana banget nih. 




Setelah kemaren gue share ke kamu semua tentang start up kece yang bakal memanjakan hasrat belanja sekalian kasih cashback buat ditabung dan bisa dicairin ke rekening pribadi, apa yang ada dalam benak kamu?

Belanja tapi Dapet Uang Kembalian?


Pengen langsung nyoba kan? Even itu cuma buat beli pulsa, booking tiket pesawat dan kereta api (secara Agustus tar banyak festival-festival keren di hampir semua daerah di Indonesia, hehe), pesen hotel, pesen tiket nonton, bahkan cuma pesen Grab doang, kamu bakal ketagihan :)

Nah, kali ini gue ngincar salah satu e-commerce favorit gue nih, Lazada yang ngasih cashback sampai 15 %. Gue lihat cukup gede sih dibanding e-commerce lain. Tapi, tergantung mau pilih kategori apa juga sih. 

No matter, gue lihat-lihat dulu lah. Setelah gue login karena kemaren udah sign up, gue tinggal klik Lazada dari Shopback. 

Masuk ke kategori bayi dan balita, dan mata gue sibuk nyari beberapa stuff untuk kamar bayi. Ya, yang sederhana sih. 

Dan, akhirnya gue nemu dan jatuh cinta sama yang ini : tempat tidur bayi unyu dengan kelambu ada musiknya pula untuk membuai bayi kata bahasa iklannya, haha..
 


 
Hepi banget! Harganya murah, sampai setengah harga. Terus gratis ongkir se-Indonesia (promo Lazadan nya). Dan, pas lihat review nya 4.3 dari 5 bintang! Mantap.

Oke deh, sekarang mau siap-siap dulu ya kasih kejutan buat istri, tinggal nunggu barangnya dateng dan dikasih dengan diam-diam, hehe.. Enaknya lagi, cashback nya mau gue akumulasi supaya bisa belanja persiapan debay lainnya :)

Kalau kamu mau belanja apa nih? Kategorinya luengkap loh! Selamat nyobain Shopback ya!



0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Jln. Takdir-NYA

Phone number

+62 8533 1470 887

Website

na2warsita,blogspot.com