• @Na2warsitar
  • Nana W
  • Nana Warsita
  • @nanawarsita
  • Nana Warsita

Kamis, 27 April 2017

Nikmati Atmosfer Urban Culture di HiHi Cafe & Eatery




Halo halo apa kabar semuanya, udah lama banget nih gak update blognya Pemuda Desa. Ehem… kali ini kita mau ngebahas tentang atmosfer, ets.. kali ini atmosfer bukan sembarang atmosfer, tapi kali ini kita mau ngebahas atmofer urban culture yang ternyata ada kok di Jember. Apa? Masa sih? Yap, ada di HiHi cafe & eatery.


Konsepnya oke

Kenapa Hihi? Bukan hanya konsepnya yang mencolok dari kebanyakan kafe tapi juga konsep makanannya yang sebenernya hanya ada di kota-kota besar atau mungkin ada di Jabodetabek aja. Jadi, uniknya juga kalo kita bicara kafe gak selalu bicara makan tapi juga budaya urban yang memang bisa ngebantu banget buat dapetin inspirasi dalam dunia kreatif.


Suasana Hi!Market

Salah satu contoh inspirasi kreatifnya nih ada di gelaran Hi!Market yang nampilin local brand. Apa aja? Ada : OCTOBER 18th . ALIEN INDUSTRI . BY ARANA . JEUM WOODEN CLOCK . JUAL KAMERA JEMBER . JUAL MAKE UP JEMBER . KANISHA HIJAB . LA FLEUR . LAPAK THE JANNAH . YIKES COCOXLIM . MASAGISCENTS . NOW OR NEVER . PANDAHUT . POP KALCER . RIRI SCARF . SCRUBCULT . SEENI . SUNRESIST . V_WAX . WORDZ!

Ternyata, dalam perjalanannya selama 6 bulan ini, ternyata Hihi baru grand opening Sabtu, tanggal 22 april 2017 dan berlanjut di Minggu, 23 Aprilnya. Selain Hi!Market di atas, ternyata acara yang lain juga banyak loh :) 

Rame kan ya!


Masi seseruan juga..

Seperti ini nih, workshop tentang videografi yang dibawakan oleh Zoel (yang ternyata alumnus Trans TV loh pas lagi ngobrol-ngobrol, hehe) juga workshop ilustrasi yang dibawakan Fivust, yang juga owner Hihi barengan sama Sisil. 


Nah, sempet ikutan workshop ilustrasi nih, hehe

Nah, ngomongin tentang urban culture, tentu makanan juga minuman hasil racikan dari seorang owner muda yang ternyata pernah kuliah di jurusan tata boga ini jadi ciri khas. Jadi, apa yang pernah dipelajari dari hasil kuliahnya di Bandung, gak sia-sia. 

Meski mungkin cukup unik untuk lidah masyarakat Jember (karena gue sendiri berasal dari kota urban yah, jadi udah terbiasa dengan makanannya). Uniknya lagi, kita bisa pilih-pilih menu, kayak karbonya, pilih lauknya, juga pilih sausnya. Semua sausnya bener-bener enak, ada cheesy cream, tomato sauce, blackpepper, dan sambal bawang. Yang paling favorit buat gue sih blackpepper ya. Anget di perut tapi tetep kerasa pedesnya :)

Menurut gue sih, tempat ini pas banget nih buat temen-temen mahasiswa yang emang dari Jabodetabek dan sekitarnya, termasuk Bandung. Buat jadi jujugan yang kangen atmosfer kota asal juga boleh..
Ini drink menunya


Meski di hari Kamis harus tutup, tapi di hari biasa, temen-temen bisa dateng kok mulai jam 11 siang sampe 11 malam.


Kalo ini menu favorit istri, sambal bawang yang lebih nendang sukaannya


Oke deh, buat yang udah ga sabar pengen ngerasain atmosfer urban culture kata gue tadi, langsung aja kepoin instagram nya di @hihi.cafeandeatery . Buat yang diluar Jember, kalau berkunjung ke Jember, mampir kesini aja, tepatnya di Jl.Sumatra 124 Jember. Pulang dari sini, pasti ikutan hepi, sesuai tagline nya : happiness is for everyone.  Siap-siap ketawa ketiwi ala Hihi :D 


Bareng istri tercinta dan temen-temen Blogger Jember Sueger. Makin rame makin asik!

3 komentar:

  1. Ahhh aku ngiri bnget blum bisa bikin cem doodle art itu,
    dan sayang juga melewatkan workshop videographynyaaa :'(

    BalasHapus
  2. Wah, Kak Nana ternyata jago bikin doodle art juga yah^^

    BalasHapus
  3. wew, makanannya berdua
    bikin baper ah
    skip dah

    BalasHapus

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Jln. Takdir-NYA

Phone number

+62 8533 1470 887

Website

na2warsita,blogspot.com